Lintas Daerah

PKPI Lampung Barat Segera Siapkan Kader dan Simpatisan

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Lampung Barat, Buyung Suhaili, mengaku sangat gembira atas kabar baik terkabulnya gugatan PKPI pimpinan AM Hendropriyono di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Buyung Suhaili mengatakan, dengan terkabulnya gugatan tersebut PKPI resmi menjadi partai peserta Pemilu serentak 2018 dan 2019. Seluruh jajaran pengurus dan simpatisan tinggal menunggu intruksi dari DPW PKPI Provinsi Lampung yang diketuai Ery Setyanegara.

“Sujud syukur alhamdulilah, PKPI lolos menjadi peserta pemilu. Saya sangat bangga dengan upaya-upaya dari partai PKPI di pusat, dan saya berkeyakinan ikhtiar maksimal hasilnya pun tidak akan mengkhianati,” ujar Buyung Suhaili, di Liwa, Kamis (12/4/2018).

Ia menyebut, langkah ke depan PKPI Lampung Barat akan melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi pemilu, mulai dari penjaringan calon legislatif, dan memberikan dukungan kepada calon Gubernur Lampung yang akan diusung pada Pilkada serentak Juni mendatang.

“Secepatnya akan kita gerakkan mesin partai di Lampung Barat. Merdeka PKPI”, tegasnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close