Breaking NewsNasional

PKPI: Habibie adalah Sosok Negarawan dan Teknokrat Sejati

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Innalillahi wainailaihi rojiun. Wafatnya BJ Habibie adalah kehilangan besar bagi PKPI dan seluruh Bangsa Indonesia.

Almarhum bukan hanya seorang negarawan yang sangat layak dijadikan panutan dan tauladan tetapi juga seorang teknokrat dengan karya-karya besar yang telah diakui oleh Dunia.

BJ Habibie juga memiliki pemikiran-pemikiran yang sangat visioner untuk Indonesia, seperti misalnya: Industri strategis Nasional yang akan mampu menjawab tantangan bangsa di beberapa dekade mendatang.

Ketua Umum PKPI, Diaz Hendropriyono yang memiliki hubungan emosional cukup panjang dengan Habibie bertekad untuk melanjutkan impian Habibie.

“Saya akan terus menggelorakan semangat perjuangan pantang menyerah di berbagai bidang untuk mencapai Indonesia maju, dengan cara yang santun, amanah dan sesuai dengan kepribadian luhur bangsa & agama,” katanya.

Verry Surya Hendrawan, Sekjen PKP Indonesia telah menginstruksikan kepada Seluruh Sekretariat PKPI untuk mengibarkan bendera setengah tiang, 12 s/d 14 September 2019, dan seluruh Pejuang PKPI untuk mendoakan Almarhum Husnul Khatimah. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close