Politik

PKPI Ajak WNI di Hong Kong Pilih Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Warga negara Indonesia (WNI) di Hong Kong menghadiri acara yang digelar oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Acara tersebut digelar di grand ballroom Harbour Grand Hotel, North Point, Hong Kong, Minggu (31/3/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono meminta para pemilih di luar negeri menggunakan hak pilih dalam pilpres dengan mencoblos pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) dan PKPI dalam pemilu legislatif. Pihaknya berjanji memperhatikan nasib WNI di Hong Kong.

“Pemilih luar negeri itu mewakili sekitar 45 persen pemilih daerah pemilihan DKI Jakarta II. Gunakan hak pilih karena angka golput di kalangan pemilih luar negeri masih tinggi,” kata Diaz Hendropriyono melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/4/2019).

Pada kesempatan itu, PKPI menghadirkan para caleg, yakni Cakra Yudi Putra, Vera Imeldasari, Vanny Kurnia Ramadhani, Lia Marliana, Maia Nindya, Susilo Wibowo, Fajar Handoko, dan Remy Sylvia.

Acara yang dipandu Sonny Tulung itu bekerja sama dengan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf dan menghadirkan grup band, Repvblik. Sepanjang acara, teriakan “Jokowi, Jokowiā€¯ terus terdengar.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close