Politik

Pj Gubernur Jabar: Di Waktu yang Singkat, Saya Ingin Bermanfaat

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Penjabat Gubernur Jawa Barat M. Iriawan mengatakan selama waktu yang singkat sebagai Pj Gubernur, ia ingin bekerja secara maksimal dan keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat Jabar.

“Doakan saya, semoga dalam amanah ini saya bisa dan diberikan berkah, sukses, kemudian tidak ada hambatan. Kita harus kompak selalu bapak ibu pejabat sekalian, kita ini keluarga besar Pemda Provinsi Jawa Barat,” kata Iriawan saat menghadiri pengajian rutin para Pejabat Eselon di lingkungan Pemprov Jabar, Senin (25/6/2018).

Oleh karena waktu yang singkat itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini meminta kepada seluruh pejabat yang ada di Pemprov Jabar agar kompak dan bisa mendukungnya dalam bekerja.

“Saya ingin waktu yang singkat ini (selama menjadi Pj Gubernur) yang saya kerjakan bermanfaat bagi rakyat Jawa Barat di semua sektor. Kita sama-sama, karena saya tidak bisa bekerja sendiri, tentu didukung oleh semua pejabat yang ada,” katanya.

Ia juga menegaskan, dirinya menjadi Pj Gubernur tidaklah memiliki tujuan tertentu. Hanya amana yang diberikan oleh negara, katanya.

“Mari kita kerjasama bekerja di Pemda Provinsi Jabar ini. Saya berada di sini (Pemprov Jabar) tidak ada tujuan lain, Saya tidak ada beban, saya tidak ada pamrih kepada siapapun,” ujarnya.

Ini merupakan kali pertama bagi Iriawan bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran Pejabat Eselon di Jawa Barat melalui kegiatan pengajian di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Bandung.

“Ini yang pertama kali bagi saya (bertemu seluruh Pejabat Eselon Pemda Provinsi Jawa Barat) setelah saya dilantik menjadi Penjabat Gubernur Jawa Barat oleh Mendagri (Menteri Dalam Negeri RI) atas nama Presiden RI,” ujar Iriawan. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close