Teknologi

Pingin Bermalam di Hotel Luar Angkasa? Ongkosnya USD10 Juta

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pergi melancong ke luar angkasa bagi kebanyakan orang mungkin hanya mimpi. Tapi, kini khayalan itu tak lama lagi bakal segera terwujud.

Adalah Orion Span, sebuah perusahaan start up berbasis di Houston, AS, kini tengah menyiapkan hotel mewah bertajuk Aurora Space Station.

Hotel tersebut akan diluncurkan pada 2021, dan menerima tamu pertamanya pada 2022.

Lalu berapa biayanya?

Bagi Anda yang tertarik, harus melakukan deposit sebesar USD80.000. Tapi tunggu dulu, uang itu ternyata hanya untuk biaya perjalanan selama 12 hari.

BACA JUGA: Miliuner Rusia Jadi Pemimpin Negara Luar Angkasa

Nah, jika ingin menginap di sana, setidaknya uang sebesar USD9,5 juta harus Anda siapkan.

“Kami membuka untuk enam orang sekaligus. Satu atau lebih dari para tamu itu mungkin termasuk para astronot profesional serta agensi luar angkasa dari seluruh dunia,” demikian tulis keterangan Orion Span.

Hingga kini, belum diketahui seperti apa model kamar yang disediakan pada hotel tersebut. Namun, berdasarkan informasi, kamar tersebut dapat memuat dua orang.

Tentunya, hal itu akan menjadikan sebuah pengalaman sempurna, bila ada pasangan yang ingin melakukan perjalanan romantis ke luar angkasa selama dua pekan.

Jika Anda memiliki uang USD10 juta saat ini, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk memesan kamar tersebut. Nantinya, sebelum Anda berangkat, sertifikasi akan dilakukan terhadap calon pemesan selama kurang lebih tiga bulan. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close