Pilpres AS, Taylor Swift Pastikan Pilih Pasangan Joe Biden dan Kamala Harris

Pilpres AS, Taylor Swift Pastikan Pilih Pasangan Joe Biden dan Kamala Harris

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sebagai warga negara, siapa pun berhak memilih calon presidennya. Itu juga yang ada dalam pikiran penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.

Swift secara terbuka menyatakan bakal memilih pasangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat, 3 November mendatang.

Bukan hanya itu, Taylor Swift bahkan menyampaikan antusiasme untuk menonton debat Cawapres Kamala Harris melawan pasangan Capres petahana Donald Trump, Mike Pence.

Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui akun media sosial Instagram. Debat perdana Cawapres AS berlangsung Rabu (7/9) malam waktu setempat atau Kamis (8/9/2020) WIB.

"Saya bicara kepada VMagazine tentang alasan bakal memilih Joe Biden sebagai Presiden (Amerika Serikat)," demikian tulis Taylor Swift dalam akun Instagram.

"Saya akan menonton dan mendukung Kamala Harris dan banyak berteriak di depan televisi. Saya juga sudah menyiapkan kue kering khusus," ia menambahkan sembari memamerkan unggahan foto kue kering bertuliskan Biden-Harris 2020.

Dilansir dari People, Swift merupakan satu dari 12 selebritas top yang terpampang dalam sampul V Magazine's bertemakan isu-isu politik. Dia bagian dari 45 musisi, politikus, model dan generasi berikutnya dalam aktivisme sosial dan budaya.

Kepada majalah itu, Swift mengatakan, "Perubahan yang amat kita butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang-orang kulit berwarna layak mendapatkan keamanan dan terwakili. Kaum wanita layak menentukan atas tubuh mereka dan komunitas LGBTQIA+ pantas diakui dan dilibatkan."

"Semua orang layak memiliki pemerintahan yang serius menangani risiko kesehatan dan memprioritaskan keselamatan para warganya," dia menambahkan. (Jo)