Peristiwa

Pickup Bak Terbuka Angkut 15 Santri Terguling, Satu Orang Tewas

TANGERANG, SENAYANPOST.com – Sebuah kecelakaan terjadi di dekat jalan layang atau flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu 25 November 2018. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil bak terbuka yang ditumpangi belasan santri dari Miftahul Huda Semanan, Kalideres Jakarta Barat.

Para korban tergeletak di jalan dan taman dengan kondisi di antaranya berdarah. Nahas, satu santri diketahui tewas di tempat dengan luka cukup parah di bagian kepala. Para korban sementara dibawa ke Rumah Sakit Karang Tengah, Ciledug, dan RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno, mengatakan anggotanya sudah mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan kecelakaan. Mobil mengangkut kurang lebih 15 orang santri.

“Saat ini sedang olah TKP dan para korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan cepat mengingat luka yang cukup parah pada para korban. Untuk data korban masih dilakukan pengecekan oleh Satlantas, begitu pun yang meninggal,” katanya saat dikonfirmasi di Tangerang.

Menurut informasi, mobil jenis pickup yang ditumpangi para santri Miftahul Huda Semanan pimpinan KH Noval tersebut, terguling di Green Lake City pada pukul 12.10 WIB. Saat itu, rombongan santri akan kembali ke pondok pesantren usai menghadiri perayaan maulid Nabi Muhammad di pondok pesantren KH Rosyid, Kampung Pondok Karang Tengah.

Diduga, sopir mobil pickup berwarna merah dengan nomor polisi B 9029 RV tersebut tak mampu mengendalikan kendaraan hingga terguling yang mengakibatkan para santri terlempar.

“Masih cek TKP apa penyebab dan data korbannya,” ujar Sutrisno.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close