Olahraga

Piala Dunia, Klasemen Sementara 2 Tim Lolos, 3 Kandas

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Laga Piala Duni 2018 terus bergulir. Tiga pertandingan dilangsungkan pada hari ke-11, Minggu (24/6/2018).

Dua tim memastikan lolos sedangkan ada tiga yang dipastikan kandas di fase grup.

Dari Grup G kemenangan timnas Belgia pada Sabtu (23/6/2018) diikuti timnas Inggris, satu hari berselang.

The Three Lions menang telak 6-1 atas Panama.

Kemenangan atas Panama memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar. Belgia juga otomatis ikut memastikan melaju karena sama-sama mengoleksi enam poin.

Sementara itu, langkah Panama dan Tunisia dipastikan berakhir di grup. Dengan nirpoin, mereka hanya akan saling beradu untuk menghindarkan diri dari posisi juru kunci pada laga ketiga.

Di Grup H, masih ada tiga tim berpeluang lolos. Jepang dan Senegal dengan koleksi empat poin, disusul Kolombia yang mengumpulkan tiga angka.

Laga ketiga akan menjadi menentukan. Kolombia dan Senegal akan saling beradu, sedangkan Jepang hanya butuh hasil imbang melawan tim yang sudah pasti tidak lolos, Polandia.

Total, sudah ada delapan tim yang dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Mesir, Arab Saudi (Grup A), Maroko (Grup B), Peru (Grup C), Kosta Rika (Grup E), Tunisia, Panama (Grup G), dan Polandia (Grup H). (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close