Lintas Daerah

Petugas Pakai Traktor Usir Bule yang Berjemur di Pantai Bali

DENPASAR, SENAYANPOST.com – Meski sudah ditutup, masih saja ada turis yang nekat berjemur di objek wisata di kawasan Pantai Kedonganan, Badung, Bali.

Objek wisata itu ditutup sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, namun sejumlah wisatawan masih saja ada yang mengunjungi kawasan pantai dan melanggar portal penutup maupun tanda pemberitahuan yang telah dipasang.

Dari foto yang direkam oleh fotografer Antara yang dilansir detikcom, Kamis (16/4/2020), terlihat petugas pun mengambil aksi. Sambil menaiki traktor petugas meminta wisatawan asing yang masih bandel bermain di pantai untuk meninggalkan kawasan Pantai Kedonganan, Badung, Bali.

Seorang petugas akhirnya harus berpatroli memantau sepanjang garis bibir pantai Kedonganan, Bali sambil membawa Toa atau pengeras suara untuk mengusir mereka. Pantai Kedonganan yang terletak bersebelahan dengan pantai Jimbaran ini memang indah. Pantai Kedonganan terletak di Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Pantainya putih dan menyuguhkan pemandangan matahari terbenam. Bagi wisatawan yang lapar bisa mendapatkan berbagai sajian makanan laut atau seafood di cafe terdekat.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close