Petinju Pakistan Tewas Saat Lakoni Duel Amal

Petinju Pakistan Tewas Saat Lakoni Duel Amal
Ilustrasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Petinju Pakistan Muhammad Aslam Khan tewas pada Minggu (31/1/2021), usai dihajar lawannya, Wali Khan Tareen dalam pertarungan amal di Kota Karachi.

Dikutip CNN Indonesia dari Mundo Deportivo, Aslam Khan langsung tersungkur ke kanvas ring usai dipukul Khan Tareen di bagian wajah.

Sejumlah orang yang menyaksikan kejadian itu langsung masuk ke dalam ring dan berupaya membantu Aslam Khan.

Akan tetapi, petarung itu sudah tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit, Aslam Khan masih hidup, namun beberapa menit kemudian dia meninggal.

Menurut laporan ABP Live, Aslam Khan bertarung dengan Khan Tareen dalam pertarungan amal, namun tidak ada petugas medis yang berjaga pada duel tersebut.

Baca Juga

Aslam Khan dikenal sebagai petinju dengan rekor bagus di Pakistan dan juga juara nasional. Tewasnya Aslam Khan membuat pihak berwenang melakukan penyelidikan lantaran pertarungan itu dinilai tidak memenuhi persyaratan semestinya.

Insiden tewasnya Aslam Khan usai bertarung mengejutkan olahraga Pakistan dalam beberapa jam terakhir. Selain itu, beberapa petinju internasional juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Aslam Khan.

Baik Aslam Khan dan Khan Tareen sama-sama berasal dari distrik Pishin di Balochistan. Keduanya biasa bertarung di kelas berat 80 kg.