Petarung MMA Ngamuk lalu Banting Lawan karena Hina Islam 

Petarung MMA Ngamuk lalu Banting Lawan karena Hina Islam 

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Shamil Musaev, seorang petarung MMA asal Rusia, tiba-tiba mengamuk usai meraih kemenangan atas lawannya.

Shamil menang hitungan poin atas Uros Jurisic dalam duel kelas Walter di KSW (Konfrontacja Sztuk Walki), Sabtu 30 Januari 2021. Ajang KSW merupakan pertarungan MMA terbesar di Polandia.

Saat pertandingan berakhir, tim pelatih Jurisic tak menerima keputusan, Mereka melakukan protes dan mendesak wasit untuk mengubah hasilnya.

Di saat yang bersamaan, Jurisic menghampiri Shamil yang sedang bersyukur dan merayakan kemenangannya. Namun, sebuah peristiwa mengerikan terjadi.

Tiba-tiba, Shamil mengunci Jurisic kemudian membantingnya ke oktagon. Badan Jurisic menghujam oktagon secara kencang.

Tak sampai di situ, Shamil terus melakukan kuncian kepada Jurisic, Tim pelatih, Shamil dan Jurisic hingga wasit pun mencoba melerai perseteruan itu.

Usut punya usut, penyebab amukan Shamil lantaran komentar rasial Jurisic. Rekan Shamil, Abus Magomedov mengungkapkan bahwa Jurisic menghina agamanya, Islam.

"Soal apa yang dilakukan Musaev pada Jurisic, saya sudah berbicara pada Musaev dan orang di sekitarnya," kata Magomedov, dikutip Viva dari Sport Express,

"Dia mengatakan: 'Persetan dengan semua Muslim' kepada Musaev. Jurisic mengatakan hal tersebut saat Musaev akhirnya membanting dan menghajarnya," imbuhnya.

Shamil Musaev merupakan petarung berusia 27 tahun asal Rusia. Dia punya rekor kemenangan di dunia MMA yang cukup mengerikan. Rekornya 14-0 alias belum pernah kalah.