Kriminal

Pesta Seks dan Narkoba di Apartemen Digerebek

JAKARTA (SenayanPost.com) – Pesta seks dan narkoba di apartemen digerebek. Petugas Satuan Reserser (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek sebuah kamar di Tower Faggio lantai 16 Apartemen Green Pramuka City, yang dijadikan ajang kumpul kebo dan pesta narkoba.
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendrik Sitepu, kepada wartawan, Rabu (24/8/2016) mengungkapkan, polisi menangkap belasan orang yang terdiri dari pria dan wanita tanpa mengenakan busana dan dalam pengaruh narkotika jenis sabu.
“Setelah kita telusuri dan gerebek, ditemukan 12 orang dengan rincian tujuh laki-laki inisial LN, MR, IW, TB, BP, HI, BU. Kemudian wanita lima orang inisial SI, DN, KR, SH, dan HY,” katanya.
Salah satu orang yang tertangkap dalam penyergapan tersebut, BU, mengaku bahwa dirinya hanya menyediakan apartemen. Namun untuk narkoba, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.
“Ditemukan BB (barang bukti) ada ekstasi 5 butir dan sabu 26 gram. Semua pelaku masih diperiksa karena baru saja ditangkap,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close