Pesta Narkoba di Atas Kapal Pesiar, Putra Shah Rukh Khan Digerebek

Pesta Narkoba di Atas Kapal Pesiar, Putra Shah Rukh Khan Digerebek
Vibes Of India

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Badan Pengendalian Narkotika (NCB) India, menangkap putra aktor Shah Rukh Khan, Aaryan Khan dan tujuh orang lainnya setelah pesta narkoba di atas kapal pesiar. 

NCB dalam keterangan resminya mengatakan, menggerebek Cordelia Cruises tujuan Goa, pada Sabtu (2/10/2021) malam. Dari kapal itu, ditemukan barang bukti narkoba, dari ekstasi, kokain, MD alias Mefedron, hingga Charas. 

Aaryan Khan diperiksa NCB di Mumbai, India, pada 2 Oktober 2021. (Foto: Twitter/@rose_k01)

Mengutip NDTV, saat ini Aaryan Khan sedang menjalani pemeriksaan terkait pesta narkoba di atas kapal pesiar itu. "Sejauh ini, dia belum ditetapkan sebagai tersangka," ujar Sameer Wankhede, Direktur Zona NCB pada Ahad (3/10/2021). 

Wankhede menambahkan, pihaknya menyita ponsel Aryan Khan dan diperiksa oleh pihak terkait untuk memeriksa kemungkinan keterlibatan putra sulung Shah Rukh Khan itu dalam kepemilikan atau konsumsi obat-obatan.

Sameer Wankhede dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, "NCB sedang menyelidiki obrolan ataupun telepon dalam ponsel Aaryan untuk melihat apakah ada keterkaitannya dengan pengedar narkoba."

Aaryan Khan diciduk NCB saat pesta narkoba di atas kapal pesiar. (Foto: Instagram/@__aryan__)

NCB mengungkapkan, Cordelia Cruises berlayar selama 3 hari dan kapal itu diisi orang-orang dari industri perfilman Bollywood, fashion, hingga pengusaha. Menariknya, dari orang-orang itu, NCB juga menahan putri para pengusaha besar India.