Pesona Frederika Alexis Cull, Wakil Indonesia di Miss Universe 2019

Pesona Frederika Alexis Cull, Wakil Indonesia di Miss Universe 2019

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Malam Grand Final Miss Universe 2019 akan dihelat 8 Desember 2019. Namun masa karantina para peserta Miss Universe 2019 akan mulai dilakukan pada 28 November 2019 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Tentu saja berbagai persiapan dilakukan oleh para peserta Miss Universe 2019, termasuk dari Indonesia yang akan diwakili oleh Frederika Alexis Cull.

Frederika Alexis Cull sendiri menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2019 setelah meraih gelar Putri Indonesia 2019.

Frederika Alexis Cull sendiri merupakan kontestan yang memiliki darah campuran Lampung dan Inggris. Wanita yang lahir pada 5 Oktober 1999 ini menjadi perwakilan dari Putri Indonesia DKI 1 di ajang Putri Indonesia.

Frederika Alexis sendiri juga dikenal sebagai seorang model dan aktivis. Wanita kelahiran Gold Coast, Queensland, Australia ini juga sering mengunggah berbagai momen di akun Instagram pribadinya. Termasuk soal persiapannya di ajang Miss Universe 2019.

Bahkan, baru-baru ini Frederika Alexis juga memberikan bocoran soal busana nasional yang akan dikenakannya di ajang bergengsi tersebut.

Penampilan Frederika Alexis Cull sendiri memang selalu terlihat memukau. Bahkan, dari lama Instagram pribadinya, Frederika ditunjuk menjadi Duta Anti Narkoba serta Duta Humas Polri.