Pesenam Rusia Beri Bilang Ini Soal Foto Nempel Dengan Mc Gregor

Pesenam Rusia Beri Bilang Ini Soal Foto Nempel Dengan Mc Gregor

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Karena berfoto  bersama dengan petarung bela diri campuran (MMA), Conor McGregor, Atlet senam asal Rusia Karolina Sevastyanova memicu kontroversi. Perempuan berusia 25 tahun itu panen hujatan karena fotonya terlihat menempel dengan atlet asal Amerika Serikat tersebut.

Foto tersebut diunggah pada 20 Juli 2020 oleh Karolina Sevastyanova ke akun Instagram @karolisha.s. Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut sudah disukai lebih dari 24 ribu pengguna Instagram. Betapa tidak, keduanya adalah atlet berprestasi di bidang masing-masing.

Karolina Sevastyanova pernah meraih medali emas pada Olimpiade 2012 di London, Inggris, untuk nomor senam ritmik. Sedangkan Conor McGregor adalah pemegang sabuk juara pada dua kelas berbeda di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Conor McGregor sangat setia dengan Dee Devlin (Foto: Instagram/@TheNotoriousMMA)

Ketika bertemu dalam rangka berlibur, Karolina jelas tidak ingin melewatkan kesempatan berfoto bersama dengan Conor McGregor. Perempuan kelahiran Ukraina itu langsung menjelaskan duduk perkara soal fotonya yang terlalu menempel dengan The Notorious.

“Kawan, tolong berhenti! Saya mendekatinya bersama dengan pacar dan dia sedang bersama istrinya,” ujar Karolina Sevastyanova, sebagaimana dikutip dari New York Post, Selasa (4/8/2020).

Kendati lokasinya sengaja disembunyikan, Karolina dan Conor McGregor diyakini bertemu di wilayah selatan Prancis. Pasalnya, petarung berkebangsaan Republik Irlandia itu tengah berlibur bersama keluarga kecilnya.

Unggahan tersebut sempat memicu kontroversi karena Conor McGregor diduga berselingkuh. Faktanya, petarung berusia 32 tahun itu sedang berlibur bersama kekasihnya, Dee Devlin. Pasangan tersebut diketahui saling setia meski belum terikat janji suci pernikahan. (WS)