Perut Buncit Bawa Tes Pack, Vanessa Angel Hamil Lagi?

Perut Buncit Bawa Tes Pack, Vanessa Angel Hamil Lagi?
Vanessa Angel

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis Vanessa Angel kembali mencuri perhatian usai video singkat yang menunjukkan ukuran perutnya yang dirasa semakin besar. Bahkan, pemain FTV itu mengaku sudah berbulan-bulan tak datang bulan alias menstruasi. Benarkah tengah berbadan dua?

Dalam unggahan terbaru di akun instagramnya, terlihat ibu satu anak itu tengah bersantai di rumah. Rambutnya yang sebahu pun dibiarkan tergerai dan sesekali dimainkan seraya mengobrol dengan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel terlihat menunjukkan ekspresi kebingungan saat memakai gaun mini berwarna cokelat. Gaun dengan pendek sepaha itu membalut tubuh Vanessa dengan cukup ketat sehingga memperlihatkan perutnya yang membesar. Lantas, bagaimana fakta kehamilannya?

Video singkat berdurasi beberapa detik itu menunjukkan Vanessa Angel yang direkam oleh Bibi Ardiansyah. Di keterangan videonya, tersurat nada kebingungan akan kondisinya yang tak kunjung datang bulan.

"6 bulan gak dapet dapet nih bund, kira kira hasilnya negatif atau positif ya bund?," tulis Vanessa Angel lewat captionnya. Seperti apa penampilan Vanessa?

Dalam videonya, Vanessa berjalan ke arah kamera yang dipegang oleh Bibi Ardiansyah. Kamera juga dengan sengaja menyorot ke arah perut Vanessa yang tengah dielus-elus. Percakapan singkat keduanya pun terdengar.

"Kenapa mi?" tanya Bibi singkat, Jumat (22/1/2021).

"Perut aku kok makin gede sih pi? Mana nggak mens-mens lagi...," ungkap Vanessa manja.

"Terus gimana dong?" Bibi bertanya pasrah

Mendengar pertanyaan suami, Vanessa Angel yang membawa test pack langsung mengatakan, "Tes pack dulu ya," ujar Vanessa. Apa hasil tesnya?

Ia pun segera menunjukkan sekotak alat tes kehamilan. Dengan ekspresi genit dan melirik ke arah kamera, Vanessa ngacir ke arah toilet yang disambut tawa Bibi.

"Tes tes lah. Maunya hamil apa gak?" ujar Bibi sembari tertawa.