Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo di Bengkulu

Pertamina Luncurkan Pertamax Turbo di Bengkulu

BENGKULU, SENAYANPOST.com – Pertamina mulai menyalurkan produk unggulannya Pertamax Turbo di Provinsi Bengkulu sebagai bentuk implementasi pelayanan pada konsumen di daerah ini.

“Dengan meningkatnya kendaraan dengan mesin berteknologi dan performa tinggi, diharapkan Pertamax Turbo dapat memenuhi ekspektasi pelanggan kami di kota kelahiran Ibu Fatmawati Soekarno ini,” jelas General Manager Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, Primarini, saat peluncuran perdana Pertamax Turbo, di Bengkulu, Jumat (6/12/2019).

Pertamax Turbo adalah produk berkualitas tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98 yang dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF) yang membuat mesin lebih responsif, meningkatkan akselerasi, serta performa mesin kendaraan.

Selain keunggulan secara performa, Pertamax Turbo juga memiliki keunggulan ramah lingkungan. Emisi gas buang dengan kadar karbon yang rendah, kadar sulfur Pertamax Turbo saat ini bahkan setara dengan standar Euro 4.

Untuk jalur distribusi, Pertamax Turbo saat ini disalurkan dari Jambi menggunakan moda transportasi mobil tanki berkapasitas 8 kilo liter (KL). Kehadiran Pertamax Turbo ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas dengan RON tinggi.

“Untuk saat ini Pertamax Turbo berasal dari Jambi, namun ke depan Terminal BBM Pulau Baai Bengkulu akan siap menjadi titik suplai Pertamax Turbo,” kata Primarini.

Di Bengkulu sendiri, Pertamax Turbo telah hadir di SPBU 23.38.225 di daerah Bencoolen Indah Mal (BIM) Bengkulu. Bagi masyarakat, penggiat dan komunitas otomotif Bengkulu silahkan merasakan sendiri performa kendaraa dengan Pertamax Turbo.

Dari sisi Pertamina, pihaknya akan memastikan ketersediaan Pertamax Turbo dan produk lainnya agar selalu tersedia di SPBU. “Pengisian BBM Pertamax turbo bisa dilakukan 24 jam,” tambah Merry selaku owner SPBU Putri Gading Cempaka. (Jo)