Lintas Daerah

Pertamina “Enduro Touring Go Out Adventure” Tiba Di Lampung

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Setelah dilakukan pelepasan keberangkatan, rombongan “touring adventure” dari Sabang (Aceh)-Gresik (Jawa Timur) sejauh 5.000 km bersama PT Pertamina Lubricants dengan tajuk “Enduro Touring Go Out Adventure” tiba di Kota Bandarlampung

“Pelepasan keberangkatan rombongan pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 tepat pukul 07.00 WIB di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh, kini tiba di Lampung,” ujar Sales Region Manager II, Tony Setyanto, mendampingi General Manager Marketing Operation Region II, Primarini, di Bandarlampung, Rabu (27/3/2019).

Ia mengatakan, rombongan Enduro touring telah mencapai etape keempat Kota Bandarlampung menuju Kota Bandung, yang sebelumnya sudah melaksanakan etape ketiga Kota Padang-Kota Bengkulu dari total waktu perjalanan selama 29 hari dengan waktu finis pada 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants Gresik, Jawa Timur.

Pada etape pertama hingga etape ketiga peserta Enduro touring singgah di lokasi proyek milik Pertamina geothermal Energy Sibayak, selanjutnya pada Etape keempat peserta akan singgah di lokasi proyek Pertamina geothermal Ulu Belu Lampung, geothermal Kamojang Garut, kilang Cilacap dan terakhir finis di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

“Peserta disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah di sepanjang perjalanan dan menikmati kuliner berbagai daerah,” ujarnya.

Sales Region Manager II Tony Setyanto mengatakan bahwa Enduro Touring Go Out Adventure adalah sebuah perjalanan untuk merasakan langsung ketangguhan dan kualitas produk Pertamina seperti pelumas Enduro, bahan bakar Pertamax dan kualitas serta kemudahan penggunaan Bright Gas Can.

Pertualangan ini sangat lengkap karena melihat proyek Pertamina di seluruh lintasan selama perjalanan, sekaligus menikmati wisata alam yang sangat indah di Indonesia.

“Semoga seluruh peserta Enduro touring dapat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk hasil karya anak bangsa dan menjaga serta mencintai kekayaan alam Indonesia,” imbuhnya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close