Sepak Bola

Persija vs Persib Diundur, Kapolda Jabar Sarankan Bobotoh Tidak ke Jakarta

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan meskipun pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan diundur menjadi Kamis (3/5/2018), sebaiknya Bobotoh tidak datang ke Jakarta.

Keputusan diundurnya pertandingan yang pada awalnya diselenggarakan hari Sabtu (28/4/2018) tersebut sejatinya masih menunggu konfirmasi dari pihak PT. LIB selaku operator kompetisi.

“Kan sudah ada kesepakatan, kalau misalkan ada Persija dengan Persib di Jakarta Bobotoh tidak datang atau sebaliknya, kesepakatan itu di laksanakan kan harus gentle,” ujar Irjen Pol Agung Budi Maryoto saat ditemui awak media dalam acara Tatap Muka Kapolda Jabar bersama Bobotoh di Paviliun Sunda, Kamis (26/4/2018).

Untuk mengakomodir keinginan Bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut, pihak Persib akan mengadakan nonton bareng seperti musim-musim sebelumnya.

Selain itu, Polda akan meminta kepada polres yang ada di Bandung untuk mengadakan acara nobar.

“Ya nanti dengan bobotoh setempat bikin kegiatan masing-masing polres tanggal tiga nobar. Kita sambil berdoa dan nobar,” ucapnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close