Persib Umumkan Nama Pelatih Anyar Saat Lawan Arema FC

10:25
781
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Persib Bandung akan melakoni laga tandang Liga 1 ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). Dalam laga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Persib Bandung akan melakoni laga tandang Liga 1 ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). Dalam laga tersebut, manajemen Persib berencana mengumumkan nama pelatih baru mereka.

Persib belum memiliki pelatih kepala yang baru setelah Djajang Nurdjaman memutuskan untuk mundur pada pertengahan Juli lalu. Djadjang mengambil keputusan tersebut usai Maung Bandung kalah dari Mitra Kukar pada Sabtu (15/7/2017).

Nama Milomir Seslija sempat mencuat sebagai suksesor Djadjang. Tetapi sang pelatih memberikan bantahan melalui akun Twitter-nya karena dia masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan.

Namun saat ini Milomir justru menghadirkan sensasi lantaran dia secara diam-diam menghilang dari Balikpapan. Dia dikabarkan sudah mengajukan pengunduran diri dari jabatan pelatih tim berjulukan Beruang Madu itu pada Rabu (9/8/2017), meskipun manajemen Persiba menolaknya.

“Kami menolak pengunduran diri saudara Milo karena alasannya tidak jelas. Memang kami memberikan target ke dia, yakni lolos dari zona merah klasemen. Tapi, kami masih membutuhkannya dan selama ini kami menilai dia melatih cukup baik dan tim punya karakter,” kata Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufik, seperti dikutip dari Instagram resmi Persiba.

“Jadi, kami sepakat menolak pengunduran diri saudara Milo,” katanya seusai menggelar rapat internal, Rabu malam.

Namun mantan pelatih Arema FC itu dikabarkan sudah meninggalkan kota Balikpapan. Diketahui dia tengah berada di Bandara Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan, untuk penerbangan ke Surabaya.

Kebenaran foto tersebut diperkuat dengan sistem data penumpang maskapai Lion Air. Tertera pada penerbangan 20.55 WITA atas nama penumpang Milomir Seslija dan Jelica Gavrilovic Seslija tujuan Surabaya dengan nomor penerbangan JT 0369.

Mungkinkah Milomir yang akan diumumkan sebagai pelatih baru Persib saat lawatan ke Malang?

Comments

comments