Persembahan Kapusan Janji Yuni Shara di 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot

Persembahan Kapusan Janji Yuni Shara di 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Yuni Shara merilis video musik lagu duetnya dengan maestro campursari Didi Kempot itu yang berjudul “Kapusan Janji”.

Diketahui, Yuni Shara sedang mengerjakan rekaman lagu “Kapusan Janji” saat mendapat kabar Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu.

Bahkan, sebelum meninggal dunia, penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu sempat mengerjakan sentuhan akhir untuk lagu duetnya bersama Yuni Shara.


“Hari ini tepat 40 hari mas Didi meninggal. Dua Tahap sudah saya lakukan untuk lagu ini, yaitu rekaman dan shooting untuk video klip,” tulis Yuni Shara di akun Instagram @yunishara36, Sabtu (13/6/2020).

“Semoga berkenan. Juga Ngaturaken Maturnuwon sanget sudah mempercayakan lagu indah ini untuk saya nyanyikan. Dan Alfatihah untuk mas Didi,” tulis Yuni Shara melanjutkan.

Video dari lagu berjudul “Kapusan Janji” itu merupakan proyek Didi bersama Yuni yang belum sempat diselesaikan pengerjaan video klipnya.

Akan tetapi, Yuni Shara berusaha untuk meneruskan proyek bersama Didi Kempot itu. Hal itu terlihat dari unggahan Yuni Shara sebelumnya di Instagram, yang memperlihatkan persiapan syuting video klip “Kapusan Janji”.

“Saat itu mas Didi belum meninggal, saya sudah kontak-kontakan dengan pihak mas Didi, kita udah setting akan bagi jadi dua tim, tim Solo dan tim Jakarta, nanti kita gabung dalam editing,” kata Eko Kristianto, sutradara video klip.

Video klip “Kapusan Janji” kolaborasi Didi Kempot dan Yuni Shara sudah bisa disaksikan di kanal YouTube SKI Records. Diunggah pada 12 Juni 2020, video musik “Kapusan Janji” tersebut sudah disaksikan lebih dari 57.000 kali di kanal YouTube.