Peringatan HUT ke-75 RI, Istana Hadirkan Raisa hingga Tiara Idol

Peringatan HUT ke-75 RI, Istana Hadirkan Raisa hingga Tiara Idol
JAKARTA, SENAYANPOST.com – Peringatan HUT ke-75 RI yang digelar di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus secara virtual dipastikan bakal dihibur oleh sejumlah musisi Indonesia.
Beberapa di antaranya yaitu jebolan Indonesia Idol dari generasi yang berbeda seperti Nowela Elizabeth Auparay dan Tiara Andini.
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartini membenarkan nama-nama tersebut.
“Ada (penyanyi) seperti Nowela dan Tiara,” kata Heru kepada kumparan, Rabu (12/8/2020).
Selain itu juga ada sosok idola anak muda yaitu penyanyi Raisa. Diketahui, Raisa memang beberapa kali pernah diundang ke Istana untuk bertemu dengan Presiden Jokowi.
“Ada juga Raisa dan Astri,” ujar Heru.
Namun, Heru menjelaskan, para musisi ini tidak akan datang ke Istana. Hiburan yang ditampilkan oleh para artis akan direkam terlebih dahulu untuk kemudian ditayangkan di stasiun televisi yang ditunjuk Istana sebagai media pool.
“Misalnya ada nyanyi medley, setelah itu ada rekaman Raisa. Semua nyanyi, rekaman yang akan ditayangkan di media televisi hadir di TV pool dan disiarkan di seluruh televisi untuk masyarakat,” jelas Heru.
Sebelumnya, pada tahun lalu Istana mengundang penyanyi Tulus hingga kelompok musik RAN dalam peringatan HUT RI. Mereka menghibur masyarakat dan peserta upacara baik yang menyaksikan langsung atau virtual usai upacara HUT RI.
Diketahui, Nowela merupakan jawara Indonesia Idol pada tahun 2014. Sementara, Tiara merupakan jebolan Indonesia Idol terbaru pada 2019-2020. Meski hanya mendapatkan juara kedua namun dia sukses menarik perhatian publik dengan suara khasnya.