Selebriti

Penyesalan Indro Warkop Kepada Mendiang Istri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Indro Warkop saat ini sedang sangat berduka, istri tercinta Nita Octobijanthy tutup usia  pada Selasa, 9 Oktober 2018. Almarhumah Nita meninggal karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak 2017.

Pada Rabu, 10 Oktober 2018, jenazah sang istri telah disemayamkan di peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Saat ditemui awak media, aktor berusia 60 tahun itu mengatakan bahwa saat ini dirinya sangat merasa kehilangan, apalagi sosok Nita sudah seperti teman baginya.

“Terus terang saya kayak teman sama dia. Saya enggak berasa apa-apa tadinya ya biasa saja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung merasa (kehilangan). Aduh kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu,” kata Indro di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Oktober 2018.

Menurut Indro, semasa hidup sang istri selalu meladeni apa yang dia inginkan. Bahkan, untuk sekadar pakaian dalam saja Indro selalu dibelikan oleh sang istri.

“Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Minum semua, pakaian dalam saya enggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh,” ujarnya.

Kemudian, pemain film Warkop DKI itu kembali mengungkapkan cerita mesranya bersama sang istri. Menurut Indro, almarhumah Nita bukanlah orang yang jago masak, namun untuk melayani sang suami dirinya selalu mencoba menyajikan dan menghidangkan masakan meski bukan hasil masakannya.

Ayah tiga orang anak itu mengakui sempat merasa sangat down ketika sang istri sakit, dan merasa menyesal karena hanya bisa menemani dan melayani sang istri satu tahun ketika almarhumah sakit saja.

“Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun tapi saya hanya berbuat satu tahun saja untuk dia,” tutur Indro sambil terus menangis.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close