Internasional

Penyanyi Kawakan Elton John Tampil di Resepsi Pernikahan Pangeran Harry-Markle

JAKARTA, SENAYANPOST.com –– Istana Kensington merilis, penyanyi kawakan Elton John tampil untuk pasangan pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara resepsi makan siang menyusul upacara pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor, Inggris.

“Sir Elton John telah tampil dalam Resepsi Makan Siang untuk para tamu yang merayakan Pernikahan Pangeran Harry dan Nona Meghan Markle,” tulis pernyataan resmi Istana Kensington, Sabtu (19/5/2018).

“Pangeran Harry meminta Sir Elton untuk tampil dalam Resepsi yang diselenggarakan oleh Sang Ratu (Elizabeth II) di Aula St. George, Kastel Windsor. Sir Elton tampil untuk kedua mempelai dalam rangka menghargai koneksi dekat yang dimilikinya dengan Pangeran Harry dan keluarga,” kata Kensington.

Elton memang merupakan salah satu teman dekat ibunda Pangeran Harry, mendiang Putri Diana sebelum meninggal.

Pada awal Mei lalu, sebuah pernyataan dari Sekretaris Komunikasi Pangeran Harry dirilis. Di sana disebutkan bahwa sang pangeran ingin melibatkan keluarga ibunya dalam pernikahannya.

“Ketiga saudara kandung Diana, Putri Wales akan menghadiri dan Lady Jane Fellowes akan memberikan pembacaan,” ujar pernyataan itu, melansir E! News.

“Pangeran Harry dan Nona Markle merasa terhormat bahwa Lady Jane akan mewakili keluarganya dan membantu demi merayakan memori Putri (Diana) pada hari pernikahan itu.”

Seluruh saudara kandung Diana menghadiri pernikahan Harry, dimana Lady Jane memberikan pembacaan. Harry dan Meghan juga mengingat ibunya dengan buket pengantin. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close