SelebritiTak Berkategori

Penyanyi Halsey Pamer Bulu Ketiak di Sampul ‘Rolling Stone’

NEW YORK, SENAYANPOST.com – Penyanyi Halsey dikenal sering membuat ‘statement’ dalam penampilannya, termasuk saat pemotretan. Dalam edisi terbaru majalah Rolling Stone, pelantun ‘Without Me’ itu kembali tampil tak biasa. Kali ini bukan dengan makeup atau aksesori melainkan hadirnya bulu ketiak dalam fotonya untuk sampul majalah tersebut.

Sekilas Halsey tampil sederhana dengan busana dan makeup yang kasual dan natural. Namun jika diperhatikan lebih dekat, musisi yang berkolaborasi dengan BTS itu tampil tak biasa untuk seorang model wanita. Berpose mengangkat kedua tangannya, terlihat jika wanita asal Amerika Serikat itu tidak mencukur bulu ketiak.

Bukan rahasia lagi jika wanita kerap dituntut berpenampilan sempurna oleh lingkungan, salah satunya dengan menghilangkan bulu-bulu tubuh yang sebenarnya tumbuh secara natural. Seolah mematahkan stigma mengenai bulu di tubuh wanita, penampilan Halsey di sampul majalah Rolling Stone ini pun mendapat respon positif dari para penggemar hingga sesama musisi.

Saat diunggah Halsey di Instagram, Demi Lovato mengomentari foto dengan menulis, ‘Ada banyak ‘yes’ mengenai foto ini, aku tidak tahu di mana harus memulai.’

Sedangkan Zara Larson membagikan foto tersebut di Twitter dan memuji majalah yang tidak mengedit bulu ketiak Halsey.

“Aku suka dengan fakta mereka tidak mengedit bulu ketiak seperti kebanyakan majalah akan lakukan. Wanita bukan bayi kecil yang tidak punya bulu di tubuh. Sampul yang mengagumkan,” tulisnya.

KOMENTAR
Show More
Close