Lintas Daerah

Penumpang KM Sinar Bangun Diduga Terjebak di Dalam Kapal

MEDAN, SENAYANPOST.com – Sejumlah penumpang KM Sinar Bangun diduga terjebak di dalam kapal. Untuk Tim SAR akan melakukan pencarian di titik tenggelamnya kapal tersebut.

Tim penyelam, Rabu (20/6/2018) akan memperluas jangkauan pencarian korban penumpang kapal itu. Dua korban berjenis kelamin perempuan sudah ditemukan di pinggir pantai sekitar Danau Toba pada pagi ini.

Dua korban ini dibawa ke RS Pematang Raya untuk menjalani identifikasi. Salah satu korban diketahui bernama Sariyanti, warga Kelurahan Binjai Selatan.

Sariyanti diketahui menumpangi KM Sinar Bangun bersama 6 orang yang merupakan keluarganya. Namun mereka belum ditemukan tim SAR.

Sebelumnya, Badan SAR Nasional (Basarnas) menemukan 1 penumpang KM Sinar Bangun, yang tenggelam di Danau Toba, pada pagi ini. Penumpang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan meninggal dunia.

Tim Basarnas mengerahkan 25 penyelam untuk mencari penumpang KM Sinar Bangun, yang tenggelam di Danau Toba. Sepuluh penyelam di antaranya merupakan personel elite Basarnas.

Kemenhub mencatat ada 186 penumpang yang menaiki KM Sinar Bangun. Namun 19 orang sudah ditemukan dan 3 orang tewas tenggelam. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close