Sepak Bola

Pensiun dari Sepak Bola, Christian Vieri Nikmati Hidup sebagai Playboy

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Christian Vieri, mantan penyerang timnas sepakbola Italia,  dilaporkan tengah menikmati masa pensiunnya dengan hidup sebagai playboy di Pantai Miami.

Kehidupan Bobo, sapaan akrab Vieri, saat ini berubah drastis. Seperti yang terlihat melalui akun Instagram miliknya, @christianvieriofficial, legenda sepak bola Italia tersebut kerap mengunggah momen-momen keceriaan di wilayah tenggara Amerika Serikat itu.

Pria berusia 44 tahun itu kerap bermain sepak bola di pantai dengan disaksikan banyak penggemarnya, bersantai dengan kekasihnya Costanza Caracciolo, hingga menjalankan bisnis pakaian. Terkadang Vieri juga menjadi pakar di sebuah stasiun televisi di Miami.

Seperti dikutip dari The Sun, selain bersenang-senang dengan Costanza yang lebih muda 16 tahun, Vieri juga sering tampil dengan sejumlah selebritas dan pembawa acara televisi Italia.

Semasa meniti karier sebagai pemain, Bobo sudah dikenal sebagai playboy. Karena itu, meski telah nyaman dengan kekasihnya yang jauh lebih muda Vieri tidak juga membuatnya berhenti kongko dengan wanita-wanita cantik.

View this post on Instagram

Relax.. #magniflex #bobosummercup

A post shared by Christian Vieri (@christianvieriofficial) on

Vieri sangat menyukai permainan footvolley. Bahkan pemain yang pernah berkostum Juventus itu membuat turnamen tahunan footvolley yang merupakan kombinasi sepak bola dengan bola voli dengan nama The Bobo Summer Cup.

Ajang itu tidak saja demi mencari kegembiraan atau kesenangan semata, melainkan guna mengumpulkan dana guna kegiatan amal untuk wilayah-wilayah yang terkena gempa.

Turnamen di musim panas yang dibuat Vieri itu juga kerap menghadirkan nama-nama besar. Tahun lalu beberapa mantan bintang kompetisi Liga Italia seperti: Hernan Crespo, Luca Toni, dan Alessio Tacchinardi ambil bagian dalam kegiatan ini.

Kehidupan Vieri saat ini tidak tidak melulu dengan bersantai. Bersama mantan rivalnya Paolo Maldini, Vieri juga membuat bisnis pakaian dengan merek Sweet Years.

Vieri juga memiliki beberapa restoran di Milan dan tengah merencanakan membuka hotel bersama Maldini di New York City. Sepanjang kariernya di Liga Italia, Spanyol, dan Perancis total Vieri mencetak 236 gol.

KOMENTAR
Show More
Close