MotoGP

Pensiun dari MotoGP, Jorge Lorenzo Akan Liburan ke Bali

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jorge Lorenzo baru saja memutuskan pensiun dari pentas MotoGP. Tak perlu menunggu lama, pembalap asal Spanyol ini langsung menyusun rencana liburan. Dalam waktu dekat ini, eks pembalap Repsol Honda tersebut bakal berkunjung ke Pulau Bali.

Hal ini ditunjukkan Lorenzo di media sosial miliknya. Dalam beberapa foto, Lorenzo memperlihatkan kegiatannya ketika mengemas pakaian dan sepatu.

Packing. Bali is calling #holidays,” tulis Lorenzo.

Postingan ini tentu mendapat sambutan positif dari netizen Indonesia. Mereka senang sebab Lorenzo memilih Pulau Dewata sebagai destinasi liburannya.

Meski demikian, tak diketahui kapan Lorenzo akan tiba. Yang jelas, dia sangat menantikan liburan ini apalagi setelah melepaskan beban sebagai pembalap MotoGP.

Lorenzo pensiun di usia 32 tahun. Dia terpaksa gantung helm karena kondisinya sangat rentan dengan cedera. Akibatnya penampilan Lorenzo di atas lintasan tak lagi garang seperti beberapa tahun lalu.

Ketika memperkuat tim Yamaha, Lorenzo sukses meraih tiga gelar juara dunia di kelas MotoGP. Hal tersebut ditorehkannya musim 2010, 2012, dan 2015.

Namun sayang, sinarnya meredup saat pindah membela Ducati. Prestasinya makin anjlok di Repsol Honda karena selama satu musim, dia tak pernah finis di posisi 10 besar.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close