Sepak Bola

Penonton Jebol Pintu Stadion Pamekasan saat Laga Madura-Persebaya

PAMEKASAN, SENAYANPOST.com – Pintu Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, jebol saat laga lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya digelar stadion itu, Jumat (25/5) malam.

Dilansir Antara, pintu masuk stadion di sisi utara itu jebol lantaran penonton yang sudah memiliki tiket tidak bisa masuk.

Mereka pun merangsek mendorong pintu gerbang hingga akhirnya jebol, dan para penonton yang sejak semula berdesak-desakan itu langsung berhamburan masuk ke tribun ekonomi di sisi utara.

Penonton yang terlihat menjebol pintu gerbang stadion sisi utara tersebut kebanyakan berbaju hijau dan tertulis bonek alias “bondo nekat” (modal nekat) pendukung tim Persebaya Surabaya.

Saat pintu gerbang jebol, petugas langsung bertindak sigap, sehingga dalam hitungan menit keadaan kembali berhasil dikuasai berkat bantuan aparat TNI dari Kodim 0826 Pamekasan dan pasukan Brimob dari Polda Jatim.

Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Madura United FC melawan Persebaya Surabaya ini kick off mulai pukul 20.30 WIB dan hanya berselang tujuh menit, Madura United berhasil unggul lebih dahulu dengan skor 1-0 untuk Madura United. Namun, dua menit berikutnya Persebaya berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor menjadi 1-1.

Skor akhir pertandingan Madura United lawan Persebaya itu 2-2. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close