Infotainment

Penguntit Sandra Bullock Tewas Bunuh Diri di Rumahnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com¬†–¬†Joshua Corbett (42) , pria yang pernah didakwa menguntit aktris Sandra Bullock pada 2014, ditemukan tewas di rumahnya di La Crescenta, California.

Pada Rabu (2/5/2018) pagi, polisi Los Angeles membawa surat perintah pengadilan ke rumah Corbett. Menurut NBC Los Angeles, Corbett memasang barikade di rumahnya sampai akhirnya satuan khusus kepolisian diterjunkan ke lokasi.

Menurut laporan, Corbett mengaku memiliki senjata dan mengancam akan membunuh para polisi. Negosiator dari kepolisian mencoba membujuk Corbett untuk meninggalkan rumah.

Namun negosiasi yang berlangsung selama lima jam tidak membuahkan hasil. Polisi mengatakan Corbett melakukan bunuh diri saat negosiasi berlangsung. Polisi tidak mengungkap cara Corbett mengakhiri hidupnya tetapi menyatakan tidak ada tembakan dalam peristiwa tersebut.

Polisi tidak menjelaskan surat perintah jenis apa yang diberikan kepada Corbett. Namun menurut ABC, Corbett mangkir dari sidang pada 23 April terkait masa percobaan perkaranya.

Karena dia tidak muncul di pengadilan, polisi mencabut hukuman percobaannya dan mengeluarkan surat perintah penangkapan. Corbett dinyatakan bersalah menguntit Sandra Bullock setelah menerobos rumah aktris tersebut pada 2014.

Menurut dakwaan kejaksaan, dia berniat melakukan serangan seksual terhadap Bullock. Polisi juga menemukan senjata api dan amunisi ilegal di rumahnya.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close