InternasionalPeristiwa

Pengantin Pria di India Menikah dengan Peluru Masih Bersarang di Bahu

DELHI, SENAYANPOST.com – Seorang pengantin pria di India akhirnya mengucap janji setia di tengah dirinya mengalami tembakan di Delhi, India pada Senin dua hari silam.

Dikutip dari laman BBC, setelah menjalani operasi selama beberapa jam, pria berusia 25 tahun itu akhirnya kembali ke calon istrinya yang tengah menunggu di lokasi upacara pernikahan. Meski selongsong peluru disebut masih bersarang di bahu si pria.

Kepolisian saat ini tengah memburu dua orang pelaku yang menembak pengantin pria. Hal sejenis bukan kali ini saja terjadi. Seorang pengantin pria di India juga pernah tertembak pada 2016 dan lalu meninggal dunia.

Saksi mata mengatakan bahwa pelaku penembakan datang mendekati dengan menggunakan sepeda motor sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Bahkan, pelaku sempat memanjat serta naik ke kereta yang membawa pengantin dan menembaknya. Oleh karena itu, penembakan ini dicurigai bukan serangan acak.

Setelah tertembak, saudara lelaki si pengantin langsung mendatanginya dan membawanya ke Rumah Sakit Batra untuk diberikan pertolongan segera sebagaimana disampaikan Inspektur Polisi Vijay Kumar.

Dokter lalu mencoba menghentikan pendarahan, namun belum bisa mengeluarkan peluru lantaran harus dilakukan dengan cara operasi besar. Dengan pertolongan operasi kecil sementara, pengantin lalu beranjak dibawa ke acara upacara pernikahan akan digelar dan lalu menikah dengan calon istrinya dalam kondisi terluka.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close