Pengalaman Menyusui, Ashley Graham Pernah Cicipi ASI Sendiri

Pengalaman Menyusui, Ashley Graham Pernah Cicipi ASI Sendiri
Ashley Graham

JAKARTA, SENAYANPOST.com -  Ashley Graham menikmati kehidupan barunya sebagai ibu. Dia menyusui putranya, Isaac Menelik Giovanni, yang kini berusia sembilan bulan, bahkan sempat mencicipi air susu ibu atau ASI-nya sendiri. 

Dia menceritakan pengalamannya meminum ASI kepada Stephen "tWitch" Boss dan istrinya Allison Holker dalam siaran langsung Ellen DeGeneres Show, Senin, 26 Agustus 2020.  
“Rasanya enak,” kata model 32 tahun itu.

Ashley dan Stephen beserta Allison membicarakan edisi parenting dari serial Never Have I Ever yang menonjolkan hubungan ibu dengan anak. Allison terkejut mengetahui Ashley mencicipi ASI.

"Ya, saya coba sedikit," Ashley mengakui sambil dia meniru minum dari botol, "Anda tahu, hanya untuk mencoba sedikit.”

Dalam segmen tersebut, Ashley juga menceritakan bahwa dia sering kali tertidur saat menyusui.

Sementara itu, Allison - yang berbagi putri Zaia, 11 bulan, dan Weslie Renae, 12, dan putra Maddox Laurel, 4, dengan Boss - mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukannya.

Awal bulan ini, Ashley berbagi foto dirinya menyusui putranya saat keluarga itu berkumpul bersama di luar ruangan. Dalam bidikan tersebut, Isaac terlihat berdiri dan menggapai ke arah mamanya saat ia sedang menyusui.

"Standing feeding adalah hal yang penting sekarang my big boy!" tulis pembawa acara podcast Pretty Big Deal di caption. "Dia tidak berjalan, tapi merangkak dan menarik dirinya ke mana-mana!"

Ashley sebelumnya mengatakan bahwa dia mengasuh anak sendiri, tapi dia tidak memaksakannya pada wanita lain yang menemukan jalan mereka melalui perjalanan mereka menjadi ibu.

"Saya memiliki beberapa anggota keluarga yang sedang hamil, dan naluri saya adalah mengatakan, 'Oh, lakukan ini, lakukan itu,'" ujarnya dalam Elle edisi Agustus 2020. "Tapi saya menahan diri setiap saat, karena saya ingat bagaimana perasaan saya ketika semua orang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan dan mengirimi saya saran yang tidak diminta."

“Kalau ada yang ingin ditanyakan, tanyakan. Tapi selain itu, biarkan ibu itu yang mengetahuinya sendiri. Mom shaming di media sosial sudah di luar kendali,” tambahnya.