Film

Pengabdi Setan Raih Penghargaan Festival Film Bergengsi AS

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Film Pengabdi Setan kembali menorehkan penghargaan di ajang internasional. Film horor garapan sutradara Joko Anwar itu menjadi Film Terbaik dalam Overlook Film Festival yang diadakan di New Orleans, Amerika Serikat (AS).

Di tahun keduanya ini, Overlook Film Festival memutarkan berbagai film horor pilihan dari 19 April sampai 22 April 2018. Di antaranya, yaitu Unfriended: Dark Web, Hereditary, Ghost Stories, serta Caniba.

Pengabdi Setan atau Satan’s Slave menjadi satu dari dua film horor Asia yang diputar selain Vampire Clay dari Jepang.

Kabar membanggakan ini dibagikan Joko Anwar lewat akun Instagram miliknya pada 26 April 2018.

Pengabdi Setan menang Film Terbaik di Overlook Film Festival, festival film horror yg di tahun kedua sudah jadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat, yang diikuti film-film genre keren seperti Hereditary, Don’t Leave Home, dan Upgrade,” jelas Joko.

Alhasil, banyak warganet yang turut merasa bangga melihat film horror karya anak bangsa mendapat apresiasi dari kancah internasional. “Keren sih ngalahin Hereditary,” ujar warganet. “Congrast bang @jokoanwar Pokonya #pengabdiansetan film horor terlaris sepanjang massa,” puji warganet.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close