Hukum

Penendangan Bocah di Kelapa Gading, Polisi Periksa Empat Saksi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Polisi mulai melakuka penyelidikan terkait insiden penendangan seorang anak yang terjadi di Mal Kelapa Gading. Sejauh ini, Polsek Kelapa Gading juga telah memeriksa empat orang saksi dan sudah bertemu dengan Dewi, ibu dari anak yang diduga mengalami kekerasan.

“Kita sudah menyelidiki, dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Jadi kita jemput bola karena videonya sudah beredar di masyarakat,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman dalam keterangannya, Minggu (27/4/2018).

Sejauh ini tindakan polisi masih dalam tahap mediasi karena belum ada pembuatan laporan dari salah satu pihak.

Ia juga merencanakan pertemuan lanjutan pada Senin (30/4), bukan hanya dengan Dewi, tapi juga pria yang diduga menendang anak Dewi, Jonathan Dunan.

“Kita rencanakan pertemuan lanjutan hari Senin. Kita juga masih nunggu dari pihak Bapak (Jonathan) yang diduga melakukan kekerasan itu. Apakah ini mau diselesaikan secara kekeluargaan atau jalur hukum,” katanya.

Perselisihan antara Dewi dan Jonathan terjadi pada Rabu (25/4) dan viral di media sosial.

Peristiwa bermula dari anak Dewi yang sedang bermain ayunan tidak sengaja menghantam anak Jonathan yang berada di belakangnya. Tidak terima anaknya terjatuh, Jonathan menendang anak Dewi.

Adu mulut pun terjadi. Jonathan dan Dewi akhirnya dibawa sekuriti untuk menyelesaikan perselisihan di pos keamanan.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close