InternasionalTerorisme

Penembakan di Luar Kelab Malam Florida 2 Orang Tewas dan Belasan Luka

Florida, – Sedikitnya dua orang tewas dalam insiden penembakan di luar sebuah kelab malam di Florida, Amerika Serikat. Belasan orang lainnya terluka dalam penembakan tersebut.
Menurut media-media AS termasuk CNN, NBC, Senin (25/7/2016), penembakan itu terjadi di areal parkir di kelab malam Club Blu di Fort Myers, Florida pada Senin (25/7) sekitar pukul 00.30 waktu setempat.
Kepolisian setempat menyatakan, setidaknya 14-16 orang terluka dalam penembakan itu. Luka-luka yang diderita bervariasi mulai dari ringan hingga membahayakan jiwa.
Sejumlah stasiun TV lokal melaporkan, kelab malam Club Blu tengah mengadakan pesta remaja saat kejadian tersebut. Setidaknya satu orang telah ditangkap dalam insiden ini. Namun belum ada keterangan mengenai orang tersebut. Motif penembakan juga belum diketahui.
Menurut seorang wanita yang tinggal di dekat Club Blu, dirinya mendengar sekitar 30 suara tembakan. Ketika tiba di lokasi kejadian, wanita itu itu mendengar orang-orang menangis dan menjerit-jerit saat para korban diangkut dengan sejumlah ambulans menuju rumah sakit Lee Memorial.
(dtc)

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close