Breaking News

Pendakwah Mantan Rocker Hari Moekti Tutup Usia

JAKARTA, SENAYANPOST. com – Kabar duka datang dari mantan rocker yang kini aktif di dunia dakwah, Hari Moekti. Ustaz kelahiran Cimahi, 25 Maret 1957 itu mengembuskan napas terakhir pada Minggu (24/6/2018) malam sekitar pukul 20.49 WIB.

“Assalamualaikum wrwb
Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ini kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani hariyadi wibowo HARI MOEKTI doa nya, semoga arwah kakanda pejuang diterima disisi Allah SWT. Pengirim berita. MOEKTI CHANDRA,” tulis akun
@indonesiabertauhidid di kolom komentar instagram @harimoekti.

Saat dikonfirmasi kabar duka tersebut, adik almarhum, Moekti Chandra membenarkannya. Ia tak memberi tahu pasti penyebab ustaz berdarah Sunda itu wafat.

Penyanyi bernama asli Hariyadi Wibowo melalui perjalanan panjang di musik dan dakwah. Sebelum berhijrah, Hari mengawali kariernya di dunia musik.

Ia sempat bergabung dengan beberapa grup musik di antaranya, Orbit Band, Primas Band, dan yang paling mengangkat kariernya saat bergabung dengan Krakatau (1985).

Lagu-lagu Hari juga cukup dikenal pada era 80-an, seperti, Lintas Melawai, Ada Kamu, Aku Suka Kamu Suka, dan Satu. Selama kariernya, Hari telah membuat tujuh album rekaman. Album terakhir, Di Sini, jadi momen Hari berhijrah. Sejak saat itu ia lebih menekuni agama Islam.

 

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close