Internasional

Penampakan Undangan Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

JAKARTA, SENAYANPOST.com —  Inggris akan punya gawe. Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin mendekat. Pihak istana pun akhirnya menyebarkan undangan pernikahan mereka.

Hal tersebut diungkapkan secara resmi oleh Istana Kensington melalui akun Twitter. Undangan Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak sederhana namun tetap elegan.

“Undangan pernikahan Pangeran Harry dan Ms. Meghan Markle sudah dikirim atas nama Yang Mulia Pangeran Wales. Tamu diundang untuk menghadiri kebaktian di Kapel St. George dan resepsi di hall St. George,” kicaunya.

The invitations follow many years of Royal tradition and have been made by @BarnardWestwood. They feature the Three-Feathered Badge of the Prince of Wales printed in gold ink.

 [ADS2]
Seperti undangan-undangan pernikahan kerajaan sebelumnya, Barnard Westwood kembali ditugaskan untuk membuat undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Undangan dicetak dengan kertas asal Amerika dan tinta Inggris, untuk menonjolkan kepribadian Harry dan Meghan.

“Barndard Westwood telah membuat undangan kerajaan sejak tahun 1985. Dan managing director Austen Kopley merasa sangat bangga dan terhormat bisa membuatnya,” pungkas pihaj istana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah 19 Mei 2018 mendatang. Prosesi akan digelar seharian penuh.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundang 600 tamu di sini:

(WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close