Nasional

Pemeriksaan Kesehatan, Jokowi-Ma’ruf Didampingi Keluarga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Minggu (12/8/2018) pagi ini menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Kedua pasangan capres cawapres ini datang ke RSPAD Gatot Subroto dengan didampingi keluarga.

Jokowi dan Ma’ruf Amin tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (12/8/2018). Keduanya datang bersama dalam satu mobil.

Terlihat pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin datang ke RSPAD didampingi putra dan putri mereka. Jokowi datang bersama sang putra bungsu Kaesang Pangarep. Kaesang terlihat memakai kaos berwarna putih.

Sementara, Ma’ruf Amin datang bersama sang putri bungsu Siti Haniatunisa. Siti Haniatunisa menemani ayahnya termasuk saat datang ke Istana Kepresidenan sebelum jalan ke RSPAD.

Kaesang dan Siti pun mendampingi Jokowi-Ma’ruf Amin masuk ke ruang Medical Check Up (MCU) RSPAD, Gatot Soebroto, Jakpus. Kini Jokowi dan Ma’ruf Amin sudah berada di dalam ruang MCU.

“Iya betul. Didampingi juga oleh keluarga. Ini menunjukkan pasangan ini amanah. Keluarga bergandengan tangan dan sama-sama akan datang,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di lokasi sebelum Jokowi dan Ma’ruf Amin datang.

Ma`ruf Amin mengaku tak melakukan persiapan khusus saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Enggak ada, biasa-biasa saja,” kata Ma`ruf Amin.

Ma`ruf sendiri mengaku sedang menjalani puasa sebagai salah satu persyaratan untuk tes kesehatan.

“Iya (saya) puasa,” katanya.

Ia mengaku belum mengetahui detail pemeriksaan termasuk waktu tes tersebut berjalan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close