Kriminal

Pembunuhan Sekeluarga di Ciledug, Barang Berharga Tak Ada yang Hilang

TANGERANG, SENAYANPOST.com – Pembunuhan sadis terjadi di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, No 154, RT007/07, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang. Kasus ini diduga murni pembunuhan, sebab dalam olah TKP di lokasi kejadian, petugas dari Polsek Ciledug tidak menemukan adanya tanda-tanda perampokan di rumah korban. Barang-barang berharga korban pun tidak ada yang hilang saat diperiksa.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto yang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian pun mengaku belum bisa menyimpulan kasus pembunuhan sadis di Larangan itu.

“Barang enggak ada yang diambil, karena yang di rumah ibunya masih dirawat di rumah sakit,” kata Supiyanto dikutip dari Sindonews.

Kasus pembunuham satu keluarga ini, kini ditangani oleh Polrestro Tangerang Kota. Sedang pihaknya dari Polsek Ciledug, tidak diperbolehkan lagi untuk memberikan keterangan terkait itu.

“Sekarang yang nanganin polres. Kalau tadi pagi masih kita. Tapi tadi pagi kita belum banyak dapat informasi apa-apa. Sekarang diambil alih polres. Langsung hubungi kasat saja, sudah diambil alih polres,” jelasnya.

Supiyanto pun mengaku, masih belum tahu kronologis peristiwa yang menewaskan dua orang dan satu orang kritis tersebut. Dia berdalih, kasusnya telah diambil alih polres.

“Kronologisnya belum tahu, hanya itu ada korban 2 meninggal, 1 luka. Diambil alih polres, kalau iya, ngapain sih ditutupin. Mana mungkin polisi nutupi kasus. Langsung ke Polres saja. Saya lagi nyetir,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, pembunuhan sadis terjadi menjelang Lebaran, di Kavling Deplu Adam Malik, Larangan, Ciledug. Dua orang dilaporkan tewas, dan seorang lainnya kritis dan masih menjalani perawatan medis. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close