Kriminal

Pembunuh Dufi Ditangkap

JAKARTA,SENAYANPOST.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan, polisi menangkap M Nurhadi pelaku pembunuhan mantan jurnalis, Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang jenazahnya ditemukan di dalam drum, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/11/2018).

“Pelaku ditangkap di cucian motor ‘omen’ belakang Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Selasa siang jam 14.30 WIB,” ujar Argo Yuwono, melalui pesan singkat, Rabu (21/11/2018).

Argo mengatakan, saat diamankan polisi menemukan ponsel, kartu tanda penduduk (KTP), surat izin mengemudi (SIM), kartu ATM dan buku tabungan milik korban.

Petugas kepolisian membawa pelaku ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

“Saat ini pelaku dibawa ke Resmob PMJ untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Argo.
Sebelumnya, Dufi ditemukan meninggal di dalam sebuah drum yang berada di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Bogor.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan pemulung sampah di wilayah tersebut. Ita menuturkan, pemulung sampah itu awalnya mengira kalau isi dalam drum tersebut adalah sampah.

“Namun setelah dibuka, dia (pemulung sampah) kaget karena melihat mayat di dalam drum itu. Dia berteriak dan minta bantuan kepada warga sekitar,” ucap Ita. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close