Nasional

Pembuat Jaket Denim Milenials Jokowi Kebanjiran Pesanan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aksi Presiden Jokowi mengendarai motor chopper saat touring ke Sukabumi membetot perhatian masyarakat. Di media sosial, kalangan milenials terbelalak dengan gaya Kepala Negara yang mengenakan jaket Denim ‘metal’ bergaya kultural Indonesia.

Banyak yang penasaran dengan jaket itu.

Mereka memberondong pembuat jaket Denim, Bernhard Suryaningrat alias Abenk menanyakan soal harga, desain, hingga tuntutan produksi massal.

Abenk memang menggarap jaket tersebut secara manual dan sangat eksklusif khusus buat pesanan Presiden saat menunggangi Motor Royal Enfield Bullet 350 CC bergaya chooper tersebut.

Nah, setelah jaket itu viral, kini Abenk kebanjiran order jaket yang ingin desainnya sama persis dengan yang dipakai Jokowi saat touring ke Sukabumi itu.

“Jeketnya bisa pesen dimana? Ada yang bisa bantu?” tanya akun @aidul_Amrullah lewat Instagram @hardthirteen yang dimiliki desainer Abeng seperti TribunStyle.com lansir dari Instagramnya.

“ereeen bgt! Semoga diproduksi massal utk ningkatin rasa nasionalis Dan bisa dipakai oleh byk golongan!” pinta akun @tosmotto.

“Kece bangeeeett jaket nya. Jarag ada design jaket gaya metal tapi nasionalis wkwkwk…” tulis akun @agungHasyari.

“Sukses terus bang! Karena ini cuma 1 of 1 kayanya ga mungkin keluar lg ya bang? Apa mungkin ga produksi massal tapi bukan yg hand painted?” tanya akun @contjir, dengan penuh rasa penasaran.

Abenk menyebutkan bahwa harga jaket yang dikenakan oleh Presiden RI ke-7 ini mencapai Rp4 juta.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close