Ekonomi

Pembiayaan Meningkat, MTF Dukung Pembangunan Infrastruktur Jokowi

BOGOR, SENAYANPOST.com – Selama lima tahun masa pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, pembangunan infrastruktur berjalan cukup tinggi. Diharapkan pada pemerintahan kedua Jokowi nanti pembangunan akan lebih baik lagi.

“Dengan lancarnya pembangunan infrastruktur, berarti akan meningkatkan perekonomian dan daya beli masyarakat,” kata Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Arya Suprihadi, pada MTF Autofiesta di Bogor, Selasa (8/10/2019).

Dampak dari peningkatan daya beli itu, lanjut Arya Suprihadi, masyarakat lebih banyak yang membeli kendaraan. Salah satunya melalui pembiayaan di MTF.

“Kami mendapatkan banyak kesempatan dalam pembiayaan kendaraan pribadi dan kendaraan niaga sejak pembangunan infrastruktur berlangsung,” katanya.

Ia mencontohkan, selama dibangunnya infrastruktur seperti bandara, pelabuhan dan jalan tol, secara tidak langsung meningkatkan pembelian alat-alat berat, kendaraan komersial seperti truk dan ke kendaraan pribadi.

Setelah pembangunan infrastruktur itu selesai, tambah Arya, bisa meningkatkan mobilitas masyarakat dan barang. Salah satunya adalah pengiriman barang yang dipesan melalui online.

Selain itu, dengan terhubungnya jalan tol trans Jawa dan proses pembangunan jalan tol trans Sumatera, akan semakin meningkatkan mobilitas barang dan manusia.

“Kami yakin, setelah pelantikan presiden, pembangunan tahap selanjutnya akan lebih baik dan lebih menguntungkan pembiayaan kami,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close