Kriminal

Pemandu Wisata Perkosa Turis Prancis di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, SENAYANPOST.com – Seorang pemandu wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), memperkosa seorang turis asal Prancis berinisial NDL (22).

Turis itu awalnya bertemu dengan pelaku saat akan melakukan perjalanan wisata.

“Kronologi awal itu si korban, NDL, waktu itu ketemu dengan pelaku saat korban akan melakukan trip ke air terjun Cunca Wulan di Labuan Bajo.” kata Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules Abraham Abast saat dihubungi, Kamis (21/6/2018).

Ia menam bahkan, atas kesepakatan dua belah pihak, maka disepakati korban bersama pelaku pergi ke air terjun pada Selasa (12/6).

Jules mengatakan pelaku ialah pria berinisial A alias I. Setelah mengantar ke air terjun Cunca Wulan, pelaku mengantar korban kembali ke Labuan Bajo.

Saat itu pelaku menakuti dan mengancam korban untuk diperkosa beramai-ramai. Di bawah tekanan dan ancaman, korban menuruti keinginan pelaku.

Setelah itu, pelaku A mengantar korban ke hotel. Pelaku sempat ingin memperkosa korban lagi. Karena korban sakit, perbuatan itu urung dilakukan. Korban kemudian diantar ke rumah sakit. Lalu pelaku hilang melarikan diri. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close