Selebriti

Pemakaman Goo Hara Rencananya Digelar Tertutup

SEOUL, SENAYANPOST.com – Agensi Jepang yang menaungi Goo Hara, Production Oki, akhirnya buka suara mengenai berita meninggalnya aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Pihak agensi mengatakan bahwa prosesi pemakaman Goo Hara akan dilangsungkan secara tertutup. Ini agar suasana pemakaman berjalan kondusif dan tenang.

“Tidak ada yang dapat kami katakan secara resmi saat ini, tetapi kami memiliki rencana untuk mengadakan pemakamannya secara pribadi (tertutup),” kata perwakilan agensi dilansir dari Allkpop, Minggu (24/11/2019).

“Namun, kami juga harus berkonsultasi dengan orangtua Goo Hara dan keluarga yang ditinggalkan (mengenai rencana pemakaman tersebut)” sambungnya.

Sang perwakilan agensi juga sempat mengungkap perihal kondisi Goo Hara beberapa hari sebelum meninggal. Menurut dia, Goo Hara tampak baik-baik saja.

“Ketika dia tampil di Zepp Tokyo pada 19 November, dia dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda yang tak biasa,” kata sang perwakilan agensi.

Goo Hara memang baru saja menyelesaikan tur solonya yang bertajuk HARA Zepp Tour 2019 HELLO, yang berlangsung 13-19 November 2019. Dia juga sempat merilis lagu baru di Jepang. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close