Sepak Bola

Pelatih Persib Mario Gomez Tinggalkan Bandung

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Pekan ini menjadi pertandingan terakhir Liga 1 2018. Kompetisi kasta teratas Tanah Air tersebut baru bakal mulai pertandingan pada 30 Juni mendatang, setelah libur hari raya Idul Fitri.

Waku libur yang lumayan panjang tersebut, membuat pelatih Persib Bandung Mario Gomez, memutuskan meninggalkan Indonesia. Ia memilih pulang ke kampung halamannya, di Buenos Aires, Argentina.

Bukan hanya Gomez saja yang mudik, melainkan asisten pelatih Persib Fernando Soler juga mengambil keputusan serupa. Kedua orang tersebut bertolak ke negaranya pada hari Rabu  (6/6/2018).

“Ya, kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga di sana (Argentina).  Karena kebetulan punya waktu libur yang lama, jadi ini waktu yang cukup baik untuk pulang,” ujar Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Lebih jauh, Gomez menyampaikan sangat tidak sabar bertemu dengan keluarganya yang ada di kampung halaman. Ia berencana kembali ke Indonesia pada pertengahan bulan ini.

“Perjalanan pasti sangat melelahkan. Semoga perjalanan ini tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kita kembali ke Indonesia 17 atau 18 Juni nanti. Sampai jumpa semuanya, sampai jumpa Bobotoh. Enjoy your holiday,” ujarnya.

Sebelum pulang kampung, Gomez berhasil membawa timnya meraih kemenangan tandang perdana pad musim ini. Maung Bandung, mengalahkan PSMS Medan tiga gol tanpa balas di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).

KOMENTAR
Tags
Show More
Close