Politik

Pelantikan Jokowi, Polres Bogor Lakukan Penyekatan di Perbatasan

BOGOR, SENAYANPOST.com – Kapolres Bogor AKBP M Joni mengungkapkan pihaknya akan melakukan penyekatan di sejumlah titik perbatasan untuk mencegah pergerakan masa dari Bogor ke Jakarta.

Penyekatan dilakukan pada saat pelantikan Joko Widodo alias Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pada 20 Oktober 2019.

“Setelah himbauan sudah kita lakukan, penyekatan kita lakukan di wilayah-wilayah perbatasan, termasuk di stasiun, terminal, titik kumpul mereka,” kata M Joni, usai deklarasi damai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor, bersama masyarakat melaksanakan deklarasi damai di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (18/10/2019).

Di samping itu, Polres Bogor juga berupaya mencegah pergerakan masa dengan menarik masyarakat dengan sejumlah pertunjukkan di Pakansari pada hari pelantikan Jokowi. Pihaknya menggelar berbagai lomba untuk menghibur masyarakat.

“Hari Minggu itu kita ada lomba band, lomba baris berbaris, dan lain-lain. Tentunya dengan kegiatan tersebut memberikan kesempatan kepada adik-adik kita untuk berkreasi positif, daripada diajak ke Jakarta,” tuturnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close