MotoGPOlahraga

Pedrosa Coba Pengaturan Motor Marquez di Losail

Doha – Dani Pedrosa akan mencoba pengaturan motor rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez, dalam balapan di Losail pada akhir pekan.
Kubu Honda menjalani tes pramusim yang tidak mulus-mulus amat, walaupun pada tes terakhir Marquez mengaku sudah menemukan secercah titik terang.
Pedrosa tidak seoptimistis rekan setimnya tersebut dan merasa bisa tertinggal di awal musim baru, meski setting-an motor yang dijajal Marquez pada tes terakhir lalu dirasa bisa menguntungkan.
“Sepanjang pramusim saya sudah sedikit bergulat dengan pengaturan motor secara umum untuk alasan-alasan berbeda. Saya akan katakan waktu putarannya tidaklah kompetitif,” kata Pedrosa seperti dikutip Autosport.
“Tetapi sepertinya Marc, bersama tim dan saya sendiri–di bagian akhir saya tidak lagi bisa melaju karena masalah ban–tapi saat itu ia bisa mencobanya dan membuat peningkatan dengan sejumlah perubahan pada motor.
“Jadi saya pun akan mencoba solusi semacam itu. Tentu saja pengaturan dan gaya berkendara kami tidak sama, tapi kecenderungannya, apa yang harus dilakukan agar motor padu dengan ban dan unit kontrol elektronik, ke arah itulah yang ingin kami tuju,” tuturnya.
(krs/mfi)
sumber : detik.com

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close