Olahraga

Pebiliar Indonesia Nony Melaju ke 8 Besar Lion Cup Singapore 2019

SINGAPURA, SENAYANPOST.com – Pebiliar Indonesia Nony terus melangkah ke 8 besar Lion Cup Singapore 2019. Prestasi itu  diraih setelah dia memenangkan dua laga 16 besar di Cuesport Singapore Academy, Kamis (18/7/2019) sore.

Seperti dikutip inews, Pada pertandingan pertama, Nony mengalahkan wakil tuan rumah Chen su yen 7-2. Pesona pebiliar wanita Merah Putih itu berlanjut pada laga kedua saat dia menang 7-2 Ng Yi Huai suvene, juga dari Singapura.

Pelatih Divisi Pool Indonesia Edy Hartono memuji penampilan Nony pada laga hari ini, meskipun masih ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki.

“Nony bermain bagus, hanya memang permainannya hari ini belum bisa keluar semuanya, karena memang membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi dengan lapangannya,” ujar pelatih yang biasa disapa Coach Dino itu.

“Terlepas dari itu, Nony mampu menutupi hal di atas dengan bermain lebih ngotot dan semangat tinggi,” tuturnya.

Coach Dino berharap Nony mampu tampil lebih bagus pada babak 8 besar nanti, karena pastinya dia akan menghadapi lawan yang lebih kuat.

“Mudah-mudahan di babak 8 besar nanti Nony bisa tampil lebih optimal sesuai dengan level bermain yang dia miliki,” ucapnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close