Politik

PDIP Sebut Pidato Prabowo ‘RI Bubar 2030’ sebagai Imajinasi Destruktif

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira menyatakan, pidato Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang mengatakan Indonesia bakal bubar di tahun 2030 hanyalah imajinasi yang bersifat merusak. Padahal, PDI melihat rakyat Indonesia telah berjuang untuk kemajuan NKRI dengan sangat optimis.

Andreas mengemukakan, jika ada seseorang yang tidak berkontribusi untuk negara namun memiliki imajinasi destruktif, itu menjadi urusan pribadi orang tersebut.

“Kita berjuang dan bekerja untuk kemajuan NKRI dengan optimisme yang berlandaskan ideologi Pancasila. Kalau ada yang tidak berbuat apa-apa, tidur-tiduran saja kemudian mempunyai imajinasi destruktif seperti itu, itu urusan dia,” ujar Andreas kepada wartawan, Rabu (21/3/2018).

Andreas meyakini bahwa masyarakat tidak akan mudah termakan dengan pernyataan Prabowo. Sebab, kata Andreas, rakyat sudah cerdas dalam memilah-milah informasi.

“Rakyat sudah cerdas untuk memilah mana kritik, mana imajinasi destruktif,” ujar Anggota Komisi I DPR ini.

Sebelumnya, Prabowo berpidato Indonesia bisa bubar di tahun 2030. Video potongan pidato itu diunggah akun Facebook Partai Gerindra.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close