NasionalPolitikTak Berkategori

Paslon 01 Akan Hadiri Acara Penetapan Capres & Cawapres Terpilih Hari Ini

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Wakil Sekretaris TKN KIK, Verry Surya Hendrawan mengatakan, Capres dan Cawapres Paslon 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, dipastikan akan menghadiri undangan KPU terkait agenda Penetapan Paslon Terpilih yang digelar hari ini, Minggu (30 Juni 2019).

Dikatakan Verry, yang juga Sekejn DPN PKPI, kehadiran Capres dan Cawapres Paslon 01 merupakan ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang proses Pemilu Serentak 2019, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kinerja KPU Yang sangat berdedikasi dan baik.

“Insya Allah, kehadiran Paslon 01 juga akan didampingi para Ketum & Sekjen Partai Politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh pimpinan puncak dan Direksi TKN KIK, sebagai bentuk soliditas dan kekompakan nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin Tim ini,” ungkap Verry dalam keterangan tertulis, yang diterima Senayanpost.

Selain itu, Verry menambhakan, TKN juga berharap agar Paslon 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno, dapat pula hadir, bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi di negara tercinta.

“TKN meyakini sepenuhnya bahwa kedua tokoh bangsa yang luar biasa ini, pada akhirnya akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dannNegara tercinta,” tandas Verry.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close